Wabup H. Saiful Arif Kunker di 4 Kecamatan Kepulauan

SuaraNegeri.com
20 Oktober 2021 | 08:52 WIB Last Updated 2021-10-20T01:52:26Z

SUARA NEGERI ■  Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan kepulauan, mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober, untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi baik program fisik maupun kegiatan non fisik di 4 Kecamatan Kepulauan menggunakan KLM Bonerate Jaya.

Sebelumnya, Wabup H. Saiful Arif telah melaksanakan kunker kewilayah Kecamatan Taka Bonerate. Monitoring dan evaluasi program fisik dan kegiatan non fisik kali ini berlangsung di Kecamatan Pasimassunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Pasilambena.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Wabup Kepulauan Selayar akan menyampaikan informasi sekaligus memberikan motivasi dan juga melakukan evaluasi sekaligus menyerap aspirasi.

Seperti kunjungan kerja sebelumnya, H. Saiful Arif menekankan agar semua rombongan menyusun persiapan di lapangan sesuai dengan tupoksi masing-masing, kemudian menyampaikan laporan sekaligus rencana tindak lanjut setiap anggota rombongan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Rombongan yang akan ikut dalam agenda kunker kali ini antara lain, Kabag Administrasi Pembangunan, Dinkes, Dikpora, Dishub, Dinas PUTR, Bagian Kesra, Bagian Umpro, Pol PP, dan lain - lain," kata H. Saiful Arif.

Disamping Monev, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif juga akan mengisi ceramah dan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan setempat. (Rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup H. Saiful Arif Kunker di 4 Kecamatan Kepulauan

Trending Now

Iklan