-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ada Apa Dengan Agen Pertamina di Selayar?

    SuaraNegeri.com
    20 Oktober 2021, 15:36 WIB Last Updated 2021-10-20T08:36:22Z

    SUARA NEGERI ■ Persoalan BBM di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga saat ini masih terus menuai pro kontra.

    Bukan saja komentar miring namun sebagian juga beranggapan bahwa pelayanan kebutuhan dasar masyarakat Selayar terkait Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga saat ini belum sama dengan daerah lain di Indonesia. 

    Informasi yang yang diterima pewarta menyebut bahwa Kapolres Kepulauan Selayar sempat mendatangi salah satu pangkalan Apms yang terletak dijalan Veteran, Benteng Selayar, pada Selasa (19/10/2021) siang. 

    Belum ada konfirmasi resmi terkait kedatangan Kapolres ke lokasi Apms yang terletak di bua-bua Benteng Selayar tersebut. Namun beredar kabar kalau kedatangan Kapolres erat kaitan dengan adanya dugaan pelanggaran agen Pertamina ini dalam proses penjualan BBM jenis Solar. 

    Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda. Jajang Solehuddin saat dikonfirmasi pada hari ini Rabu (20/10/2020) menjawab, pihaknya akan mencari tahu dulu baru setelah itu akan disampaikan ke awak media.

    "Saya juga belum dapat informasi yang jelasnya, saya konfirmasikan dulu itu semua setelah mendapatkan informasi lengkapnya, nanti saya rilis dan informasikan ke teman-teman media," ujar Ipda. Jajang Solehuddin.

    Pantauan Pewarta dilokasi Apms jalan Veteran Benteng terlihat ada sebuah mobil patroli Polisi berada diareal Apms. Sementara terlihat mobil Kepolisian juga berada di lokasi Apms tersebut. 

    Informasi yang  diterima Pewarta dari salah seorang petugas Apms membenarkan kedatangan Kapolres pada Selasa siang. Iya, Pak Kapolres datang ke sini, ditanya mengenai apakah sempat di polisi line, Ia mengatakan tidak di Polici Line, tidak ada masalah pak, jawabnya. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru