-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 215 Orang Masyarakat Desa Jinato Mengikuti Pelaksanaan Vaksinasi

    SuaraNegeri.com
    19 Oktober 2021, 23:08 WIB Last Updated 2021-10-19T16:08:27Z

    SUARA NEGERI ■  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Selayar bersama Satgas penanganan Covid-19 menggelar serbuan Vaksinasi di empat (4) Desa Kawasan di Kecamatan Taka Bonerate bekerjasama dengan Dinas Kesehatan yang dilaksanakan oleh Tim Puskesmas Pasitallu, pada Selasa (19/10/2021).

    Desa Jinato menjadi lokasi pertama pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Kecamatan Taka Bonerate. Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Jinato ini diselenggarakan di Aula Kantor Desa Jinato.

    Kepala Desa (Kades) Jinato, Andi sulistilawanti, Amd, Keb. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim Puskesmas Pasittallu dengan tim Satgas Penanganan Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten.


    "Total pendaftar yang mengikuti vaksin terkonfirmasi 215 orang dan yang berhasil bisa disuntik sekitar 190 orang," kata Andi Sulistilawanti.

    Kades Jinato, Andi Sulistilawanti atau yang akrab disapa Putri menambahkan sebenarnya masih banyak masyarakat Desa Jinato yang mau ikut divaksin, tapi petugas buru-buru menyelesaikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini karena mau menyeberang ke Pulau Rajuni.

    "Petugas khawatir kalau kapalnya tidak bisa masuk ke Pulau Rajuni karena air surut, sehingga pelaksanaan kegiatan Vaksin sampai pukul 15.30 Wita," ujar Putri.

    Turut Hadir dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kades Jinato Andi Sulistilawanti, Amd. Keb, Anggota BPD, Babinsa Desa Jinato, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas Pasittallu, perwakilan Dinas Kesehatan dan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru