Tempat Wisata Ramai Pengunjung, Polisi Tetap Pantau Disiplin Prokes

SuaraNegeri.com
10 Oktober 2021 | 21:12 WIB Last Updated 2021-10-10T14:12:06Z

SUARA NEGERI ■ Guna menciptakan situasi Kamtibmas Tabanan aman dan kondusif, disamping untuk melakukan pemantauan, pendisplinan dalam penerapan PPKM Darurat Level 3 di ruang Publik, khususnya pada tempat startegis di Daya Tarik Wisata ( DTW ), Polres Tabanan tetap turun ke ruang Publik guna melaksanakan kegiatan Pengaman.  

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H menegaskan,  kegiatan dikoordinasikan oleh Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata, kali ini Polres Tabanan menurunkan anggota yang terlibat dalam Satgas KRYD sebanyak 12 orang, bergabung dengan anggota Kodim 1619 Tabanan jumlah 4 orang, Sat Pol PP  12 orang dan anggota Dishub Tabanan  6 orang. 

Sasaran kegiatan dan kesamaan Pola tindakan, tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku cara bertindak humanis persuasif, namun tegas dengan  mendasari  instruksi Mendagri , Surat Edaran Gubernur Bali dan Surat Edaran Bupati Tabanan.

Dalam giat kali ini menjadi sasaran  pengunjung di DTW Ulundanu Beratan, di Kebun Raya Eka Karya Bedugul, di The Bloom Garden, The Sila's Agrotourism cukup Ramai . 

Sedangkan di DTW Tanah Lot masih sepi, anggota Patroli gabungan juga menyampaikan hal  kepada Satpam dan kepada petugas loket agar  para wisatawan diawasi  untuk selalu disiplin Priokes 3 M. 

"Secara umum fasilitas Prokes di masing-masing DTW sudah sesuai dengan ketentuan, dalam kegiatan Nihil penindakan, situasi aman kondusif ," tegas Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H dalam keterangan yang diterima redaksi, sesaat yang lalu. (10/10).

■ ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tempat Wisata Ramai Pengunjung, Polisi Tetap Pantau Disiplin Prokes

Trending Now

Iklan