-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lima Hari Menghilang, Warga Sukabumi Ditemukan Sudah Jadi Mayat

    SuaraNegeri.com
    09 Oktober 2021, 15:43 WIB Last Updated 2021-10-09T08:43:31Z

    SUARA NEGERI ■ Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sungai kecil Sukawayana di kp. Lebak Sirna, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

    Kapolsek Cikakak Iptu Bri Catur Budiono saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pada sabtu (9/10) sekitar jam 09.00 wib.

    Dia mengatakan, hasil identifikasi diketahui sosok mayat laki laki tersebut diduga bernama Latif bin Jujun.

    Kapolsek Cikakak menambahkan, saat ditemukan mayat laki laki dalam keadaan telanjang bulat dan tertelungkup.

    "Kondisi mayat tersebut diduga sudah lebih dari 2 hari dan sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap," kata Kapolsek Cikakak Iptu Bri Catur Budiono.

    Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Tim identifikasi Polres Sukabumi, dan tim Nakes Cikakak, jenazah di bawa ke RSUD Palabuhanratu guna dilakukan Visum.

    Setelah di periksa oleh pihak keluarganya, ibu korban, Sobihat binti Sobiyani, diyakini mayat yang ditemukan adalah sebagai anaknya, 

    Ibu korban menyebutkan, sangat mengenali ciri ciri khas anaknya, seperti barisan gigi yang sudah tidah utuh (ompong), dan ada tanda seperti tato (luka akibat getah jambu mete),  disebelah paha kanannya.    

    Menurut keterangan keluarga korban, Latif bin Jujun sedang menderita sakit, sering meninggalkan rumah, dan sekitar 5 hari terakhir menghilang, sudah dicari oleh keluarganya tidak ketemu, dan saat ditemukan dalam kondisi meninggal.

    ■ adinda
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru