-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selayar Masih Masuk Daerah PPKM Level 3, Kodim 1415 Selayar Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi

    SuaraNegeri.com
    30 Oktober 2021, 19:11 WIB Last Updated 2021-10-30T12:11:02Z

    SUARA NEGERI ■ Komando Distrik Militer (Kodim) 1415/Selayar kembali melaksanakan serbuan vaksinasi diwilayah Selayar, Vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini dilaksanakan di dua tempat yakni Desa Khusus Bahuluang, Kecamatan Bontosikuyu dan di Markas Kodim 1415/Selayar, Jl. Kelapa Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. pada Sabtu (30/10/2021).

    Pasi Ops. Kodim 1415, Kapten Arm. Husain Djafar kepada media menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan personel Kodim 1415/Selayar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar.

    "Jumlah peserta vaksinasi hari ini untuk yang di Makodim 1415/Selayar sebanyak 116 org dengan menggunakan vaksin CoronaVac, dan untuk vaksinasi di Desa Bahuluang sementara masih berlangsung," kata Husain Djafar.

    Sementara itu untuk diketahui bahwa kondisi Kabupaten Kepulauan Selayar masih termasuk daerah PPKM level 3. Kondisi itu akibat capaian vaksinasi yang masih dibawah 50 persen. 

    Lanjut, Kapten Arm. Husain Djafar berharap kepada seluruh warga yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin pada tempat-tempat pelayanan yang dibuka setiap harinya.


    "Mulai hari ini kami melaksanakan juga vaksinasi untuk Desa-Desa yang berada di pulau, hari ini sabtu 30 Oktober 2021 dilaksanakan di Desa Khusus Bahuluang. Besok Minggu tanggal 31 Oktober, kita akan laksanakan di Desa Tambolongan dan hari Senin tanggal  1 November akan dilaksanakan di Desa Polassi," ujar Husain Djafar.

    Kapten Husain Djafar mengharapkan agar seluruh warga bisa mengikuti vaksinasi dengan maksimal, agar Selayar ini bisa keluar dari PPKM Level 3.

    "Kami bersama-sama Dinas Kesehatan dan Instanasi terkait terus melaksanakan vaksinasi sampai ke Pulau-Pulau," tutup Husain Djafar. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru