-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunker Ke Desa-Desa Kawasan Taka Bonerate, Wabup di Sambut Antusias Warga Kayuadi

    SuaraNegeri.com
    05 Oktober 2021, 15:42 WIB Last Updated 2021-10-05T08:42:36Z

    SUARA NEGERI ■ Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H mengawali kunkernya di ibu kota Kecamatan Taka Bonerate, terkait evaluasi pembangunan Lokakarya Mini (Lokmin) se-Kecamatan Taka Bonerate.

    Acara berlangsung di gedung Passamaturukang Kecamatan Taka Bonerate di hadiri Camat Taka Bonerate Dian Ady Luhur, SH,.MH, Kabag Pembangunan Sekda, Kapolsek Taka Bonerate, Bibinsa, para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat sedaratan Kayuadi, pada Selasa (5/10/2021).

    Camat Taka Bonerate  Dian Ady Luhur, S.H.,M.H menyambut hangat Wakil Bupati Kepulauan, H. Saiful Arif, S.H beserta rombongan.

    "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kecamatan Taka Bonerate, terkhusus masayarakat daratan kayuadi, Karena disela-sela kesibukan sebagai Wakil Bupati masih menyempatkan diri untuk mengunjungi kami. Tentu kita berharap bagaimana pembangunan di Kecamatan Taka Bonerate ini bisa terwujud," kata Dian Ady Luhur.

    Kita pahami bersama Taka Bonerate ini merupakan wisata terkenal di Indonesia bahkan di dunia untuk mendukung semua itu, tentu kita berharap pembangunan infrastruktur atau pembangunan yang besar ini tidak terlepas dari visi misi Bupati dan Wakil Bupati sehingga terwujudnya pembangunan Pariwisata.

    "Saya selaku Pemerintah Kecamatan Taka Bonerate siap mendukung dan menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati," ungkapnya. 

    Diakhir sambutannya berharap kepada Pemerintah Daerah terkait pembangunan jalan hotmis masih butuh penambahan terkait masih adanya beberapa jalan yang belum di hotmis. 

    Senada dengan itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif saat dimintai keterangannya usai melakukan tanya jawab merasa senang dengan antusias masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, Setelah mendapat informasi dan motivasi yang baik.
     
    "Pemerintah terkadang tidak mampu menyerap semua kebutuhan masyarakat, akan tetapi adanya kunjungan kerja kemudian masyarakat dan aparat menyampaikan secara langsung ada kepuasan tersendiri bagi mereka," ujar Wabup.

    Tugas dan tanggungjawab pemerintah tinggal mengingatkan bahwa ada kewajiban yang berjenjang maka perlunya koordinasi. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru