Hari Ini, DPW Partai Ummat Kepulauan Selayar Gelar Rakor

SuaraNegeri.com
30 Oktober 2021 | 05:19 WIB Last Updated 2021-10-29T22:19:12Z

SUARA NEGERI ■ Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Selatan H. Abd Hakim, S.H.,M.H bertandang ke Bumi Tanadoang Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jumat (29/10/2021).

Berdasarkan pantauan, kedatangan Ketua DPW Partai Ummat H. Abd Hakim dengan menggunakan KMP Kormomolin, trip ketiga dan langsung dijemput oleh Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling bersama rombongan di Pelabuhan Pamatata.

Dari informasi yang dihimpun, Ketua Partai Ummat Sulsel datang ke Selayar dalam rangka pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Partai Ummat Selayar. 

Rapat tersebut akan dihelat di Sekretariat Partai Ummat Jalan Poros Bandara Aroeppala, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, pada Sabtu 30 Oktober 2021, pukul 09.30 Wita.

Adapun rute kedatangan rombongan Ketua DPW Partai Ummat Sulsel ini yakni dari Pelabuhan Pamatata langsung dijamu makan malam di Wisata Kuliner oleh Pengurus DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar, kemudian menuju Hotel Reyhan.

Sekedar diketahui partai besutan tokoh reformasi ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi verifikasi faktual di KPU, meski demikian Partai Ummat tetap optimis menjadi peserta Pemilu tahun 2024. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini, DPW Partai Ummat Kepulauan Selayar Gelar Rakor

Trending Now

Iklan