Iklan

Warga Kutasari Kerja Bakti Perbaiki Rumah Rusak Akibat Tertimpa Pohon

SuaraNegeri.com
17 September 2021 | 11:01 WIB Last Updated 2021-09-17T04:01:08Z

SUARA NEGERI ■ Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga diterjunkan untuk melaksanakan kerja bakti. Kegiatan dilaksanakan bersama Pemerintah Desa Kutasari dan warga dalam rangka memperbaiki rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan kali ini kita menerjunkan anggota untuk melaksanakan kegiatan sosial yaitu kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon. 

"Ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga yang terkena musibah. Harapannya bisa membantu meringankan beban pemilik rumah tersebut," kata kapolsek, pada Jumat (17/9/2021).

Kapolsek menyampaikan bahwa dengan kerja bakti ini diharapkan bisa mempercepat proses perbaikan rumah, sehingga rumah yang rusak segera bisa diperbaiki dan bisa ditempati kembali.

"Semoga perbaikan rumah bisa cepat diselesaiakan dan pemiliknya bisa kembali menempati rumah tersebut," ucap kapolsek.

Diberitakan sebelumnya sebuah rumah milik Hadi Winoto (65) di Desa/Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga tertimpa pohon tumbang, pada Senin (13/9/2021) malam. Rumah tertimpa Pohon Duku yang tumbang akibat hujan deras.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun rumah milik korban mengalami kerusakan cukup parah dan sementara tidak bisa ditinggali. Hingga mulai dilakukan perbaikan oleh warga bersama pemerintahan desa dan kepolisian. (hms/Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kutasari Kerja Bakti Perbaiki Rumah Rusak Akibat Tertimpa Pohon

Trending Now

Iklan