-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terjadi Di Bulukumba, Dua Petinggi TNI Polri Doakan Warga Yang Terbaring Sakit

    SuaraNegeri.com
    29 September 2021, 15:38 WIB Last Updated 2021-09-29T08:38:13Z

    SUARA NEGERI ■ Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol. CZI. Dendi Rahmat Subekti, S.IP, kompak turun ke masyarakat membagikan sembako, khususnya warga yang terdampak pandemi Covid 19, pada Rabu, (29/9/21).

    Dandim 1411/Bulukumba Letkol. CZI. Dendi Rahmat Subekti. S.IP didampingi Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo, S.IK, M.Si menyerahkan sembako kepada salah seorang warga terdampak pandemi Covid 19.

    Selanjutnya Kapolres AKBP. Suryono Ridho Murtedjo bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol. CZI. Dendi Rahmat Subekti menyasar rumah warga yang terdampak pandemi Covid 19 di Kelurahan Tanah Lemo, tidak jauh dari lokasi Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Kecamatan Bontobahari dengan cara door to door.

    Kunjungan diawali di salah satu rumah warga yang sedang terbaring sakit. Kapolres bersama Dandim, selain menyerahkan bantuan sembako, juga terlihat kedua perwira dua bunga melati ini mendoakan warga yang sakit.

    Selanjutnya menyasar rumah warga lainnya di sekitar PPI Bontobahari sambil menyerahkan bantuan sembako, sekaligus mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan nada bersahabat.

    ”Tabe, kami bersama pak Dandim Bulukumba datang menemui ibu sekaligus menyerahkan bantuan sembako, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban ibu di masa pandemi ini,” ucap AKBP. Suryono bersama Letkol. CZI. Dendi.

    Selanjutnya, Kapolres dan Dandim menyambangi rumah salah seorang penyandang Disabilitas masih di kelurahan yang sama, sambil menyerahkan sembako, didampingi Kapolsek dan Danramil Bontobahari serta jajaran.

    Danramil Bontobahari didampingi Kapolsek Bontobahari menyarahkan sembako kepada salah seorang warga. Sementara itu, Murni salah seorang warga usai menerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan TNI di daerah ini khususnya Polres dan Kodim Bulukumba yang ikut peduli kepada warga.

    ”Alhamdulillah terima kasih pak,” ucap Murni.

    Usai menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial yang dikolaborasi antara Polres dan Kodim 1411/Bulukumba, tujuannya tidak lain sebagai bentuk kepedulian TNI–Polri khusushya Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Bulukumba kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

    Dan kegiatan Baksos pemberian sembako ini, kata Kapolres AKBP. Suryono bersama Dandim 1411/Bulukumba Letkol. Czi. Dendi , sekaligus menyambut HUT TNI ke 76 tahun 2021

    ”Kami dari TNI dan Polri khususnya Polres Bulukumba dan Kodim 1411/Bulukumba bersama-sama turun kemasyarakat sambil membagikan sembako, juga dalam rangka HUT TNI ke-76,” jelas Letkol. CZI. Dendi.

    Hal serupa disampaikan Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono bahwa kegiatan seperti ini tidak berakhir hingga di sini, tetapi dia bersama Dandim 1411/Bulukumba, akan selalu turun bersama ke masyarakat di daerah ini.

    ”Insya Allah, kegiatan Bakti Sosial Polres Bulukumba dan jajaran bersama Kodim 1411/Bulukumba dan jajaran akan kita laksanakan secara bersama sama,” jelas Kapolres.

    Pembagian sembako ini juga dilaksanakan dan dilanjutkan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek Bontobahari dan Danramil Bontobahari juga terlihat kompak. Demikian pula Kapolsek dan Danramil Bontobahari turun bersama ke daerah pesisir membagikan sembako. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru