Semangati Atlit Asal Selayar, H. Saiful Arif Sempatkan Diri Datang Ke Jayapura

SuaraNegeri.com
26 September 2021 | 18:47 WIB Last Updated 2021-09-26T11:47:57Z

SUARA NEGERI ■ Belasan Atlit dari Kabupaten Kepulauan Selayar dan seorang Wasit turut memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke- XX di Papua. 

Putra Selayar terbaik di bidang Olahraga ini terbagi dua, yakni Cabang Olahraga Takrow sebanyak 7 orang (Marsudi, Andi Try Sandi Putra dan Muh. Riswan Wajib, Sri Wahyuni, Erika VL, Sarlina, dan Febriyanti), Sedangkam Wasit Abdul Wahab, S.Sos. 

Selebihnya, sebanyak 5 orang adalah Atlit di Cabang Olahraga Dayung (Sukrianto, Abdul Nane, Juherdin, Muh. Ikhsan, dan Defi Ariani Safitri). Dan Atlit nomor 1 - 4 akan bertarung pada nomor lomba TBR 1000 M/ TBR 500M, sedang untuk Atlit No 5 akan bertarung di Nomor lomba Double Scull 2000M/Single Scuul 2000M.

Sesuai jadwal yang diperoleh oleh awak media, para Atlit Cabor Takraw akan bertarung sepenuhnya dan seluruhnya di hari Senin 27 September besok.

Untuk itu, Abd. Wahab selaku wasit yang sudah cukup berpengalaman di dalam dan luar Negeri sangat bersyukur dan bersemangat ketika mendapat kabar bahwa Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., menyempatkan diri ke Jayapura untuk memberikan semangat pada putra - putri Selayar yang akan bertarung dan semoga bisa membawa nama harum bagi Provinsi Sulawesi Selatan. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semangati Atlit Asal Selayar, H. Saiful Arif Sempatkan Diri Datang Ke Jayapura

Trending Now

Iklan