15 Peserta Baru Dikukuhkan, Ilham Arief: Kader OPM Tidak Ada yang Mental Kerupuk!

SuaraNegeri.com
26 September 2021 | 16:50 WIB Last Updated 2021-09-26T09:50:36Z

SUARA NEGERI ■ Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) mengukuhkan 15 Anggota kader baru dari berbagai kampus setelah sebelumnya ada 28 calon kader yang mendaftar namun dilakukan seleksi yang ketat oleh DPP OPM, pada Minggu (26/9/2021).

Mengusung tema "Elaborasi gerakan OPM intuk melahirkan kader yang setia, berintelektual dan berjiwa sosial"  Pendidikan Demonstran DPP OPM diikuti dari berbagai kampus di Kota Makassar.

Ketu DPP OPM, Ilham Arief mengucapkan selamat datang kader baru untuk generasi penerus DPP OPM. 

"Kalian sudah ada dalam wadah kami, perlu diketahui DPP OPM organisasi yang tidak ada tawaranya kalau hitam, hitam kalau putih Yach putih, itu yang teman-teman harus pahami," katanya.

Ilham juga mengutarakan, setelah ini kalian akan diperhadapkan dengan berbagai dinamika khususnya di Kota Makassar dan secara universal di Indonesia.

"Kader OPM tidak ada yang mental kerupuk, sering dibenturkan oleh oknum bahkan preman kami tidak pernah mundur, Oleh karena itu, kalian harus rawat api perlawanan ini," tutur Ilham.

Sementara itu, Agung Purba Latowu selaku Dewan Pendiri DPP OPM, mengungkapkan banyak kebanggaan karena sampai hari ini OPM masih eksis membela kaum tertindas.

"Selamat datang di rumah kami, ini sebuah cahaya yang baik kedepannya untuk OPM, dengan adanya kalian sebagai generasi, maka saya berharap kalian harus rawat," katanya. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 15 Peserta Baru Dikukuhkan, Ilham Arief: Kader OPM Tidak Ada yang Mental Kerupuk!

Trending Now

Iklan