Angin Puting Beliung Terjang Dusun Labuang Mangatti, Rumah Warga Dan Atap Masjid Rusak

SuaraNegeri.com
24 September 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-09-24T06:01:27Z

SUARA NEGERI ■ Angin puting beliung menerjang di kawasan Dusun Labuang Mangatti, sejumlah rumah warga dan atap masjid dikabarkan ikut rusak.

Naas bagi rumah milik Nur Jani (42) Warga Dusun Labuang Mangatti, Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar karena rusak akibat diterpa angin puting beliung.

Peristiwa tak terduga ini terjadi pada Selasa malam (22/9/2021) sekitar Jam 1.00 dini hari, beruntung dari musibah ini tidak terdapat korban jiwa, hanya saja  kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Atas musibah ini, Kepala Desa Labuang Pamajang Supriadi memberi respon cepat tanggap dan turun langsung menyaksikan rumah rusak milik Nur Jani tersebut, langsung menyatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan material secukupnya.

"Semua materialnya siap kami bantu Pak, sedangkan untuk upah kerjanya mungkin kita bisa upayakan dengan swadaya, kata Supriadi kepada pewarta saat dihubungi di TKP, pada Jumat (24/9/2021).

"Angin puting beliung yang terjadi kemarin itu bukan cuma merusak rumah warga, tapi juga merusak sebagian atap masjid. Bahkan rangka masjid itulah yang menimpa Rumah milik Nur Jani yang membuatnya rusak," jelas Supriadi.


Selanjutnya Supriadi berharap agar bantuan yang diberikan nantinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga keluarga Nurjani bisa kembali hidup dengan tenang dan nyaman.

Melihat bentuk prihatin dan perhatian pemerintah Desa, Nur Jani mewakili keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Harapannya semoga bantuan itu secepatnya bisa terealisasi dan bisa kami gunakan biar aman dari hujan dan panas matahari. (Tim).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angin Puting Beliung Terjang Dusun Labuang Mangatti, Rumah Warga Dan Atap Masjid Rusak

Trending Now

Iklan