Polsek Kaligondang Gandeng Mahasiswa Salurkan Bantuan Sosial di Desa Sidareja

SuaraNegeri.com
09 Agustus 2021 | 18:37 WIB Last Updated 2021-08-09T11:37:40Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Kaligondang Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah bagi masyarakat terdampak Covid-19, pada Senin (9/8/2021). Dalam kegiatan kali ini, Polsek Kaligondang menggandeng mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Purwokerto (Unwiku).

Polisi dan mahasiswa melaksanakan penyaluran bantuan di Desa Sidareja Kecamatan Kaligondang. Bantuan diserahkan secara langsung dengan mengunjungi warga yang menjadi sasaran pemberian bantuan sosial berwujud beras dari pemerintah.

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan bahwa hari ini kembali disalurkan bantuan sosial bagi warga yang membutuhkan. Bantuan sosial disalurkan Bhabinkamtibmas bersama mahasiswa Unwiku yang sedang melaksanakan KKN.

"Kita salurkan bantuan pemerintah di Desa Sidareja. Bantuan diserahkan secara langsung dengan mengunjungi warga yang berhak menerima," ucapnya.

Kapolsek berharap bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui kepolisian bisa sampai kepada masyarakat di desa-desa. Dengan demikian bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu di lokasi tersebut.

"Semoga bantuan sosial yang kita serahkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Khususnya saat pandemi Covid-19 seperti saat ini," pungkasnya.

Dari data yang diperoleh bantuan sosial disalurkan untuk 40 orang warga di Desa Sidareja. Bantuan diserahkan untuk warga kurang mampu di Dusun Satu dan Dusun Dua desa setempat.

(hms/Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kaligondang Gandeng Mahasiswa Salurkan Bantuan Sosial di Desa Sidareja

Trending Now

Iklan