-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lepas Status Single Parents, Ketua NasDem PALI Nikahi Gadis Pujaan

    SuaraNegeri.com
    01 Agustus 2021, 14:53 WIB Last Updated 2021-08-01T07:53:34Z

    SUARA NEGERI ■ Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem Kabupaten PALI, Efran Adinata akhirnya resmi melepas status single parents yang disandangnya selama ini.

    Pelepasan status tersebut setelah Efran Adinata menikahi seorang gadis pujaan hatinya bernama Vani Friska yang berlangsung dikediaman mempelai pria, pada Minggu (1/8/2021).

    Terlihat senyum bahagia dari kedua mempelai usai mengucapkan ijab qobul yang disaksikan oleh ketua DPRD PALI, H. Asri Ag, dan pihak mempelai wanita serta tamu undangan lainnya.

    Acara kegiatan pernikahan itu sendiri berlangsung sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

    Dalam kata sambutan mewakili mempelai pria, H. Asri Ag mengucapkan ribuan terimakasih kepada tamu undangan yang menyempatkan diri untuk hadir di resepsi pernikahan ketua Nasdem tersebut.

    "Alhamdulillah, kita telah sama-sama menyaksikan acara pernikahan kedua mempelai Alhamdulillah syukur telah berjalan dengan lancar tanpa halangan dan rintangan," ucap Asri Ag.

    "Kami sampaikan ucapkan terimakasih tak terhingga kepada para  undangan, khusus keluarga besar Reta telah berkenan hadir dalam acara akad nikah kedua mempelai ini," imbuhnya.

    Mudah-mudahan, lanjut Asri, dengan doa kita bersama inshaAllah kedua mempelai ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholehah," pungkasnya Asri Ag.

    Usai pelaksanaan resepsi pernikahan kedua mempelai, tamu undangan mengucapkan selamat kepada kedua pengantin yang tengah berbahagia duduk di pelaminan sembari dilanjutkan santap siang bersama yang sudah disiapkan oleh pihak keluarga mempelai.

    Laporan: Fendri
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru