-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berkunjung ke Seko, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Kebanjiran Aspirasi

    SuaraNegeri.com
    15 Agustus 2021, 16:15 WIB Last Updated 2021-08-15T09:15:17Z

    SUARA NEGERI ■ Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin kebanjiran aspirasi masyarakat saat kunjungan silaturrahim di Desa Padang Balua Seko Padang, Kecamatan Seko, pada Jum'at (13/8/2021) malam.

    Sejumlah aspirasi disampaikan masyarakat melalui dirinya antara lain jaringan irigasi persawahan, harga beras unggulan, jembatan gantung, listrik desa, sarana dan prasarana dibidang kesehatan dan pendidikan.

    “Aspirasi masyarakat sangat beragam, dan sebagai tanggung jawab pimpinan DPRD semua akan saya tampung dan akan saya perjuangkan,” ujarnya kepada awak media.

    Politis Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga katakan ia memang sengaja berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Seko untuk melihat hal-hal yang vital dan mana yang bisa menjadi skala prioritas pembangunan untuk masyarakat Seko.

    "Seko ini daerah yang potensial sama dengan Rampi, bisa menjadi ikon daerah kita kedepan. Oleh karena itu, masyarakat Seko sangat mengantungkan harapan kepada pemerintah," tandasnya.

    "Dan menurut saya, meski Seko ini bukan daerah otonom khusus, tetapi memang harus mendapat perlakuan khusus karena ada banyak potensi yang bisa di hidupkan di daerah ini," tambahnya.

    Lanjut dikatakan Karemuddin bahwa Pemerintah bersama DPRD tentu mensuport hal ini. Apalagi Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kata dia juga sangat antusias untuk menuntaskan persoalan yang ada di kecamatan Seko ini.

    "Ibu Bupati sangat populer di daerah ini apalagi beliau sering berkunjung ke daerah ini. Oleh karena itu apa yang saya lihat dan dengar aspirasi masyarakat akan saya teruskan ke beliau, dan saya yakin ini tidak akan lepas dari perhatian Ibu Bupati. InshaAllah, ini akan diselesaikan,” ujarnya. ( accy)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru