Iklan

Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres Sigi Pimpin Giat Bersepeda

SuaraNegeri.com
30 Juli 2021 | 18:36 WIB Last Updated 2021-07-30T11:36:53Z

SUARA NEGERI ■ Jaga Kebugaran Fisik, Kapolres Sigi Olah raga bersepeda santai bersama personil Polres Sigi, pada  jumat (30/7/21).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari cabang Sigi Ny. Ria Yoga beserta anggota bhayangkari, Wakapolres sigi, Pejabat Utama polres sigi, para perwira, dan tentunya anggota polres sigi dengan rute lintasan beberapa desa yang dapat terjangkau dari wilayah Polres Sigi yaitu desa Sidondo - Bora  - sidera - Tulo - dan kembali ke Mako polres sigi.

Seperti di ketahui bahwa,  jadwal olahraga kali ini sedikit berbeda dari biasanya yaitu olahraga bersepeda, hal ini di maksudkan agar anggota tidak merasa jenuh  dengan kegiatan dan tanggung jawab pekerjaan di kantor.

"Dibikin santai aja, santainya dapat, sehatnya pun kita dapat. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat serta pikiran yang positif," kata Kapolres.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama S.H,S.IK,M.H mengatakan, kali ini sedikit berbeda pada kegiatan Rutin berolah raga, sudah menjadi Protap Polres Sigi yang dilaksanakan Hari jumat pagi pada setiap minggu, hanya saja ada yang berbeda pada minggu ini, kita laksanakan dengan agenda Olah raga bersepeda.

Dikatakannya lagi, olah raga harus tetap kita jaga dan laksanakan, Saya yakin Jasmani kita akan tetap Sehat hingga pelaksanaan tugas sehari hari tanpa hambatan kesehatan bagi kita.


"Apalagi sekarang banyak anggota yang mengalami sakit dengan cuaca yang tidak beraturan, khususnya di wilayah kabupaten sigi ini, di masa pandemic covid 19 dengan tetap mematuhi prokes dan rajin berolah raga, insha Allah kita dapat terhindar dari sakit," ungkap Perwira Polisi nomor 1 di Kabupaten Sigi ini.

■ Jamal  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Imun Tubuh, Kapolres Sigi Pimpin Giat Bersepeda

Trending Now

Iklan