Sembelih Satu Ekor Sapi, Polsek Rawalo Bagikan Daging Qurban Kepada Warga

SuaraNegeri.com
21 Juli 2021 | 12:23 WIB Last Updated 2021-07-21T05:23:47Z

BERITA BARU ■ Sebagai wujud keimanan kepada Allah SWT dan empati kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak Pandemi covid-19, Polsek Rawalo Polresta Banyumas Lakukan pemotongan hewan qurban dan bagikan ke masyarakat di Kecamatan Rawalo pada hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Selasa (20/07) siang.

Kapolsek Rawalo AKP Mugiono, SH mengatakan bahwa penyembelihan satu ekor sapi tersebut merupakan qurban dari Anggota Polsek Rawalo yang dilakukan pemotongan di Mapolsek Rawalo dan langsung dibagikan ke masyarakat.

"Jumlah paket daging korban yang dibagikan sebanyak 55 (lima puluh lima) paket dan dibagikan kepada para Penarik becak, penambang pasir, pekerja bangunan para buruh dan warga lain yang membutuhkan," tutur Kapolsek. 

Kapolsek berharap dengan adanya pemberian daging qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan berkah bagi semua. 

"Semoga hal ini bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan sedikit meringankan beban saudara - saudara kita khususnya yang terdampak Pandemi covid-19," ungkapnya.

■ Agus P/hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sembelih Satu Ekor Sapi, Polsek Rawalo Bagikan Daging Qurban Kepada Warga

Trending Now

Iklan