Iklan

DanSatgas TMMD Ke- 111: Prajurit Satgas TMMD Diwajibkan Menerapkan Protokol Kesehatan

SuaraNegeri.com
06 Juli 2021 | 17:18 WIB Last Updated 2021-07-06T10:18:37Z

SUARA NEGERI ■ Pandemik bukan halangan untuk tetap melaksanakan penyelesaian program pembukaan jalan TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar. Seperti terpantau di lokasi TMMD ke- 111 Kampung Tola, pada Selasa (6/7/2021).

Personil TMMD ke- 111 terus bekerja menyelesaikan sejumlah program pekerjaan diantaranya penyelesaian talud, duicker, jembatan dan masjid serta pekerjaan non fisik lainnya.

Dansatgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna kepada Tim Media Center di lokasi TMMD Kampung Tola menjelaskan, bahwa pelaksanaan secara umum bobot pekerjaan telah mencapai 87%, khususnya pada pembangunan jembatanTola sudah hampir rampung.

Sementara untuk sejumlah item pekerjaan diruas jalan Bitombang - Tola yang sementara dikerjakan adalah pengerjaan drainase jalan, duicker dan penimbunan jalan untuk pemadatan. 

Salah satu kendala utama adalah seringnya terjadi perubahan cuaca dari panas ke hujan secara tiba-tiba, tapi kendala tersebut bukan halangan bagi seluruh prajurit Satgas TMMD ke- 111 untuk bekerja. Karena mereka sudah terlatih disemua kondisi alam.

Letkol Kav. Adi Priatna menjelaskan, bahwa salah satu hal yang menjadi perhatiannya sebagai Dansatgas adalah Satgas TMMD ke- 111 Kodim/Selayar tetap aman dan ikut melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Saat ini kita masih berada ditengah pandemik, untuk itu setiap saat kita mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan, prajurit Satgas TMMD ke- 111 diwajibkan menerapkan protokol kesehatan," ujar Letkol. Kav. Adi Priatna. 

■ TMC
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DanSatgas TMMD Ke- 111: Prajurit Satgas TMMD Diwajibkan Menerapkan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan