Dansatgas TMMD ke 111 Apresiasi Kehadiran Kampus Universitas Hasanuddin di Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
10 Juli 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-07-10T13:16:11Z

SUARA NEGERI ■ Dandim 1415/Selayar yang juga sekaligus Dansatgas TMMD ke 111 Kepulauan Selayar, menghadiri Launching Kampus Universitas Hasanuddin di Kepulauan Selayar, di Pendopo Rujab Bupati, pada Sabtu (10/7).

Launching Kampus Universitas Hasanuddin di Kepulauan Selayar ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Terpantau, hadir dalam kegiatan ini Muspida, para Kepala OPD, Camat, Kabag, Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Kepulauan Selayar. Juga hadir para Kepala SMA/SMK/Sederajat, dan calon mahasiswa bersama orang tuanya.

Pembukaan dan kehadiran Kampus Universitas Hasanuddin di Kepulauan Selayar merupakan hal yang telah lama dinantikan oleh masyarakat. Betapa tidak, selama ini para  pelajar yang telah menamatkan pendidikannya di SMA/SMK/Sederajat, yang ingin melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi harus ke Makassar.

Dengan demikian, tidak hanya dari segi jarak yang jauh, namun membutuhkan lumayan biaya yang harus disiapkan oleh para orang tua mahasiswa tersebut. 

Menanggapi hal itu, Dandim 1415/Selayar yang juga Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, kepada awak media, mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Kampus Universitas Hasanuddin di Kepulauan Selayar. (TMC)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dansatgas TMMD ke 111 Apresiasi Kehadiran Kampus Universitas Hasanuddin di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan