-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berusaha Kabur Saat Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian Ditembak Polisi Di Luwu Utara

    SuaraNegeri.com
    28 Juli 2021, 21:49 WIB Last Updated 2021-07-28T14:49:26Z

    SUARA NEGERI ■ Satuan Reserse Mobile Polres luwu utara  melakukan pengungkapan pelaku tindak Pidana Pencurian 2 (dua) unit handphone, di dusun Minangatallu, desa Bone subur, kecamatan Sabbang selatan, kabupaten Luwu Utara, pada Rabu 28/07/21

    Dalam pengungkapan tersebut Satuan Reserse Mobile Polres Lutra yang dipimpin Aipda Sadar Samsuri mengamankan terduga pelaku seorang pemuda dengan inisial MR (29) ditempat persembunyiannya.

    Kanit Resmob Polres Lutra kepada awak media mengungkapkan, bahwa terduga pelaku MR (29) diamankan  sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 362 KUH Pidana dengan Laporan Polisi Nomor : LPB/297/XI/2020/SPKT, tgl 19 November 2020 dengan Surat Perintah Penangkapan nomor : Sprin. Kap/79/VII/2021/Reskrim, tanggal 28 Juli 2021.

    "Saat Tim memperoleh informasi dari jaringan mengenai keberadaan terduga pelaku saat itu tim langsung bergerak menuju lokasi terduga pelaku bersembunyi," jelas Sadar Samsuri.

    Ia melanjutkan, bahwa bersama unit Resum Sat Reskrim Polres Lutra tiba di lokasi persembunyian terduga pelaku dan langsung menemukan terduga pelaku didalam rumahnya.

    "Setelah dilakukan interogasi terduga pelaku telah mengakui bahwa ia telah sering melakukan perbuatan pencurian salahsatunya yang bertempat di dusun  Laba-laba, desa Salulemo, kecamatan Baebunta, kabupaten Luwu Utara," tambahnya.

    Kemudian pada saat dilakukan pengembangan dan diminta pelaku untuk menunjukkan tempat dimana dirinya melakukan pencurian, namun pelaku mencoba melarikan diri, kemudian Tim memberikan tembakan peringatan.

    "Namun pelaku tidak mengindahkan sehingga anggota langsung memberikan tembakan terukur dan tepat sehingga mengenai betis kaki kanan pelaku. Selanjutnya anggota membawanya ke rumah sakit untuk perawatan medis," pungkas Kanit Resmob Polres Luwu Utara Aipda Sadar Samsuri.

    ■ accy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru