SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

SuaraNegeri.com
16 Juni 2021 | 02:24 WIB Last Updated 2021-06-15T19:24:50Z

SUARA NEGERI ■ Direktur Narkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol. Heru Istu, berencana dalam waktu dekat ini akan melaunching OBRAS atau Obrolan Santai secara Virtual mengenai edukasi tentang Narkoba.

“Kita akan mengajak elemen masyarakat untuk Obrolan Santai tentang edukasi penyalahgunaan narkoba, selain itu pihak kita akan menggelar lomba Tik Tok dan film Pendek untuk mengajak masyarakat peduli terhadap penyalahguanaan narkoba tersebut," ujar Kombes Pol Heri Istu.

Hal ini disampaikan Direktur Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol. Heru Istu, kepada ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan bersama rombongan pengurus SMSI diruangan Mapolda Sumsel, pada Selasa (15/6/2021) siang.

Menurut Heri Istu, program Obras Virtual ini rencananya akan dilaunching pada tanggal 25 Juni 2021 mendatang, yang bertepatan pada Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI).

Sementara ketua SMSI Sumsel, Jon Heri sangat mengapresiasi dan mendukung program dari Polda Sumsel ini, khusunya Dirnarkoba, karena menurutnya sesuai tupoksi SMSI sebagai wadah dari media Siber sebagai corong informasi.

“Kita siap dukung program ini, karena sesuai tupoksi kami adalah wadah media siber maka kami akan mendukung program tersebut dengan mensosialisasikan melalui media online anggota SMSI se-Sumsel," kata Jon Heri.

Menurut Jon Heri, SMSI siap membantu dan bersinergi dengan pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam program pemberantasan peredaran narkoba di Propinsi Sumatera Selatan, mulai dari kota hingga ditingkat perkampungan atau dusun-dusun di wilayah Sumsel.

"Insyaa Allah SMSI Sumsel siap mendukung Program pemberantasan  peredaran narkoba secara tuntas dan berkeadilan melalui sosialisasi di 200-an media Siber jaringan anggota SMSI Sumsel," pungkas Jon Heri.

■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Trending Now

Iklan