Satgas TMMD Ke-111 Selayar, Kerjakan 9 Buah Duicker Ruas Jalan Bitombang - Tola

SuaraNegeri.com
21 Juni 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-06-21T09:49:20Z

SUARA NEGERI ■  Memasuki hari ke 7 pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, progres pelaksanaan kegiatan telah terlihat jelas. Mulai pembukaan jalan ruas Bitombang - Tola sepanjang 3,2 KM, pembangunan jembatan Tola, pembangunan masjid Tola dan pembangunan 9 buah duicker di sepanjang ruas Bitombang - Tola. 

"Dari 9 duicker yang akan dibangun, sudah 2 buah duicker yang sementara dikerjakan, selebihnya sudah persiapan pengerjaan," jelas Kapten Inf Zainuddin, Pasi Pers Kodim 1415 yang bertugas sebagai koordinator pembangunan duiker pada TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar. 

Kapten Inf Zainuddin melanjutkan, kalau bahan pembangunan duicker didatangkan dari kampung Tola dengan menggunakan kendaraan angkut dan khusus untuk personil yang bekerja sebanyak 14 personil.

"Dengan harapan agar pekerjaan dapat selesai sesuai jadwal, kendati memang cuaca di lokasi TMMD tidak dapat diprediksi," jelas Kapten Inf Zainuddin, pada Senin (21/6/2021).

Pelaksanaan TMMD 111 Kepulauan Selayar telah berhasil membuka akses jalan ke Tola yang merupakan daerah di pesisir timur pulau Selayar, yang telah terisolir selama puluhan tahun. Kampung Tola berada dalam wilayah Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Ke-111 Selayar, Kerjakan 9 Buah Duicker Ruas Jalan Bitombang - Tola

Trending Now

Iklan