Pilkada 2024, NasDem PALI Pastikan Dukung Herman Deru

SuaraNegeri.com
27 Juni 2021 | 07:16 WIB Last Updated 2021-06-27T00:16:45Z

SUARA NEGERI ■  Meskipun perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan masih lama akan digelar, namun jajaran pengurus Partai NasDem Kabupaten PALI sudah memastikan untuk mendukung H.Herman Deru Sebagai Gubernur Sumsel dua periode pada pilkada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, Iip Fitriansyah, ST MT kepada sejumlah media, usai gelaran Rakorda yang digelar di Aula Rumah Makan Sejahtera, Simpang Bandara, kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, pada Sabtu (26/6/2021).

Anggota DPRD Kabupaten PALI itu juga mengatakan, bahwa Rakorda DPD Nasdem kabupaten PALI yang digelar hari ini mengusung tema konsolidasi dan penguatan struktur organisasi, yang merupakan salahsatu agenda partai dari tingkat DPP, DPW, hingga ke DPD.

" Untuk itu, Rakorda kita jadikan momentum untuk penguatan struktur organisasi partai serta konsolidasi ke seluruh kader Nasdem di kabupaten PALI, Kita tidak muluk-muluk, kami hanya menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Nasdem PALI bisa masuk di unsur pimpinan DPRD PALI," ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya menambahkan, kami mengajak seluruh kader Nasdem untuk bahu membahu membesarkan nama partai di Kabupaten PALI, serap aspirasi masyarakat dan terus berbuat untuk rakyat.

Sementara itu, secara virtual Herman Deru mengapresiasi kader Nasdem di Bumi Serepat Serasan, karena sudah menunjukkan bahwa partai Nasdem sudah dikenal dan diterima masyarakat.

“Kabupaten PALI merupakan kabupaten yang masih sangat muda, tapi karena perjuangan kader di lapangan sudah menunjukkan bahwa Nasdem ini dikenal dan diterima di kabupaten PALI, serta sudah berkontribusi terhadap lajunya pembangunan,” kata Deru.

Terkait pembangunan di PALI, mantan Bupati OKU Timur dua periode itu mengakui jika sosok Heri Amalindo, sudah melaksanakan pembangunan di kabupaten PALI.

“Pak Heri Amalindo sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat, dengan membangun infrastruktur jalan dan jembatan. Ia rela korbankan untuk belum membangun kantor bupati, agar infrastruktur di PALI bisa dinikmati masyarakat. Agek, jangan lupo minta kantor samo aku bae,” kata Herman Deru yang langsung disambut tepuk tangan oleh audiens Rakorda.

Dalam pembukaan Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, hadir secara virtual Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, sementara hadir langsung di lokasi acara Bupati PALI, H. Heri Amalindo, Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem, Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H. Syamsul Bahri, Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan, ST., pengurus DPW Partai Nasdem Sumsel, serta pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Bumi Serepat Serasan.

Sebelum dimulai Rakorda, dilakukan juga serah terima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem di lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI.

■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada 2024, NasDem PALI Pastikan Dukung Herman Deru

Trending Now

Iklan