-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Kepulauan Selayar, Ikut Dampingi Rombongan Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD Ke Lokasi TMMD Ke- 111

    SuaraNegeri.com
    24 Juni 2021, 18:41 WIB Last Updated 2021-06-24T11:41:16Z

    SUARA NEGERI ■ Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H ikut langsung dalam penyambutan kunjungan kerja Tim Wasev TMMD selaku Pa Sahli TK. II Kasad Bid. Banusia, Brigjen TNI Gathut setyo Utomo, S.I.P bersama rombongan Pabanda Laksbaksos dan Gulben Spaban V / Bakti TNI Sterad Mayor Arm. Sucita Sesko Wardhana dan didampingi Pabandaterdam XIV/Hsn Kapten Inf. Noorrahman.

    Setelah mendapatkan paparan dari Dandim Kodim 1415/Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna selaku Dansatgas TMMD ke- 111 Kepulauan Selayar. Rombongan bersama jajaran Forkopimda langsung meninjau lokasi Posko TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Bitombang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (24/6/2021).

    Rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev TMMD ke- 111 Mabes TNI AD, selain meninjau lokasi Posko TMMD Ke-111 T.A 2021 yang dirangkaikan dengan vaksinasi dan pemberian sembako dalam rangka TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1415/Selayar.

    Rombongan Tim Wasev TMMD ke- 111 Mabes TNI AD, yang di Ketua oleh Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P, juga meninjauan lokasi pembangunan fisik TMMD ke-111 Kodim 1415/Selayar yang di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

    Adapun lokasi yang ditinjau oleh rombongan bersama Forkopimda sebagai berikut, pembuatan Jalan Sejauh 3276 meter, peninjauan pembuatan duicker, peninjauan pembuatan kesting dan peninjauan pembuatan jembatan, serta peninjauan pembuatan mesjid di Kampung Tola.

    Tim Wasev TMMD ke- 111 Mabes TNI AD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P dan Pabanda Laksbaksos dan Gulben Spaban, Mayor Arm. Sucita Sesko Wardhana dan rombongan Forkopimda meninggalkan Kampung Tola pada pukul 12.45 Wita. (TMC).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru