-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kabidhumas: 11.500 Warga Sulteng Sudah Dilakukan Vaksin Polda Sulteng

    SuaraNegeri.com
    14 Juni 2021, 14:51 WIB Last Updated 2021-06-14T07:51:46Z

    SUARA NEGERI ■ Puluhan Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) Palu lengkap dengan jaket almamater warna biru dengan membawa spanduk, pagi ini mendatangi markas komando Polda Sulawesi Tengah di Jalan Soekarno Hatta Palu, pada Senin (14/6/2021).

    Mereka datang bukan untuk menyampaikan aspirasi, tetapi turut mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polda Sulteng.

    Demikian diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, kepada awak media di Palu, pada Senin (14/6/2021).

    "Puluhan mahasiswa Untad Palu pagi ini sengaja mendatangi Polda Sulteng untuk mengikuti program pemerintah vaksinasi massal, mereka dilayani oleh Biddokkes Polda Sulteng yang membuka gerai pelayanan vaksinasi covid-19 gratis di pintu keluar Polda Sulteng," katanya.

    Direncanakan tahap pertama kurang lebih seratus mahasiswa yang akan mengikuti vaksin covid-19 pada hari ini, berdasarkan hasil koordinasi dan kerjasama antara Polda Sulteng dan Universitas Tadulako, Polda Sulteng akan menyiapkan vaksin covid-19 kurang lebih 4.000 mahasiswa Untad.

    "Sejak dibuka Gerai pelayanan vaksin covid.19 kepada masyarakat umum tanggal 4 Juni sampai dengan saat ini, baik yang ada di Polda Sulteng maupun Polres jajaran, setidaknya telah melakukan vaksinasi covid-19 sebanyak 11.500 orang," terang mantan Kapolres Kolaka Polda Sultra ini.

    "Terima Kasih kepada pihak Universitas Tadulako Palu yang sudah turut berperan aktif untuk membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal sebagaimana yang diprogramkan pemerintah, semoga dengan turut andilnya mahasiswa untuk divaksin dapat diikuti oleh masyarakat lain di Sulawesi Tengah," tutup Kabidhumas Polda Sulteng. (Jamal)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru