Jelang Pelantikan Bupati dan Wabup Banggai, TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar

SuaraNegeri.com
08 Juni 2021 | 13:43 WIB Last Updated 2021-06-08T06:43:48Z

SUARA NEGERI ■ Ratusan personel gabungan TNI-Polri dan Sat Pol-PP menggelar patroli skala besar menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih, pada Senin (7/6/2021).

Patroli skala besar itu dilaksanakan dengan menyisir wilayah Kota Luwuk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Personel gabungan ini terdiri dari 145 personel Polres Banggai, 20 personel TNI, 10 personel Brimob dan 10 personel Sat Pol-PP. Jadi totalnya 185,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi SH, kepada pewarta, hari ini.

Kegiatan patroli dilakukan sebagi bentuk sinergitas dan hadirnya Negara di tengah -tengah masyarakat demi menjamin keamanan dan ketentraman masyarakat.

“Dalam patroli skala besar ini anggota juga menyambangi posko pemenangan, lokasi keramaian dan rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati,” sebut Iptu Haryadi.

Patroli tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis serta mengimbau masyarakat tetap menjaga kondusifitas kamtibmas.  (Hms/Jamaluddin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan Bupati dan Wabup Banggai, TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar

Trending Now

Iklan