Warga Kaligondang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

SuaraNegeri.com
01 Mei 2021 | 14:12 WIB Last Updated 2021-05-01T07:12:57Z

SUARA NEGERI ■ Seorang pria warga Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri di ruang dapur rumahnya, pada Sabtu (1/5/2021) dini hari.

Kapolsek Kaligondang AKP Mahudi mengatakan, korban meninggal akibat gantung diri berinisial DR (62) warga Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang. Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri saat hendak makan sahur pada jam 03.30 WIB.

"Istri korban yang mendapati suaminya gantung diri di ruang dapur kemudian meminta tolong warga. Peristiwa kemudian dilaporkan kepada pemerintahan desa dan polisi," kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Kaligondang dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya bersama tim medis Puskesmas Kaligondang melakukan pemeriksaan jenazah korban.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Di tubuh korban ditemukan ciri atau tanda khas gantung diri," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti motif pelaku gantung diri tersebut. Dari keterangan pihak keluarga, tidak ada permasalah apapun yang dikeluhkan korban akhir-akhir ini.

( Imam Santoso / Hms )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kaligondang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Trending Now

Iklan