-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Kapolres Sigi Pimpin Sertijab Kapolsek Marawola dan Kapolsek Kulawi

    SuaraNegeri.com
    04 Mei 2021, 20:23 WIB Last Updated 2021-05-04T13:23:25Z
     

    SUARA NEGERI ■ Bertempat di Aula Simpotove Polres Polres Sigi, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H.  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Marawola dan Kapolsek Biromaru, pada Selasa (04/05/2021).

    serah terima jabatan yang dilaksanakan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Tengah Nomor ST/296/IV/KEP./2021 tanggal 23 Maret 2021 

    Adapun Pejabat yang mendapat mutasi,  masing-masing Kapolsek Marawola yang lama AKP I Made Duana, S.E. dimutasikan dalam jabatan baru menjadi PS. Kasubbagrenmin Ditreskrimsus Polda Sulteng digantikan oleh Iptu Abdul Aziz, S.H. kemudian Pejabat Kapolsek Kulawi yang lama AKP Metusalak Rawuaten dimutasikan dalam jabatan baru menjadi Kasubbagkum Bagsumda Polres Sigi digantikan oleh Iptu Ahsam

    Dalam Sambutannya, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan mutasi dalam institusi polri adalah hal yang wajar sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri kedepannya.

    “Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota polri dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri,” terang AKBP Yoga.

    Lanjut, “Terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi selama menjalankan tugasnya dan tanggung jawab sebabaga Kapolsek marawola dan kulawi semoga seluruh pengapdiannya menjadi ladang ibadah disisi yang maha kuasa, dan semoga semakin sukses ditempat yang baru dan cemerlang dalam karier. 
    Selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, mari bersama sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dikabupaten sigi”tutupnya.

    ( Jamal/ Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru