-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    1 Korban Tewas Dalam Laka Lantas di Poros Makale Rantepao

    SuaraNegeri.com
    18 Mei 2021, 00:47 WIB Last Updated 2021-05-17T17:47:15Z

    SUARA NEGERI ■  Kecelakaan lalulintas mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di Jl. poros Makale Rantepao, Dusun Buntu Buaya, Desa Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, pada Senin (17/05/2021) sekitar pukul 09:30 wita.

    Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Semuel To' Longan, SH, MH mengatakan bahwa 1 orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Korban merupakan pengendara sepeda motor honda mega pro Dw 4161 BO atas nama Ambo Intang (39), merupakan warga Kelurahan Kamali, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

    "Pengendara dan penumpang mobil ekskudo dengan plat nomor DD 1942 UW tidak mengalami luka hanya mengalami syok," ungkapnya.

    AKP Samuel To' Longan SH,MH menambahkan bahwa menurut keterangan saksi Andarias (36) bahwa pengendara  satu unit Honda Mega pro DW 4161 BO atas Ambo Intang bergerak dari arah Utara ke selatan melambung 5 unit mobil yg ada di depannya.

    "Pada saat sudah mau melambung mobil terakhir yakni mobil tronton, kendaraan Ambo Intang langsung hilang keseimbangan kemudian terjatuh kekanan dan terseret kedepan bersama dengan kendaraannya kemudian berserempetan pada samping kanan dari kendaraan ekskudo  DD 1942 UE yang sudah dalam keadaan berhenti," ungkapnya. 

    Kasat Lantas melanjutkan, sebelumnya mobil escudo bergerak dari arah selatan ke utara dan sudah menghindar kekanan jalan dan pengendara sepeda motor lelaki Ambo Intang masuk di kolong mobil dekat ban belakang sebelah kanan mobil dan kendaraanya terlempar ke tengah jalan bersama dengan keranjang yang penuh dengan ikan.

    "Sebelumnya Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit  Elim namum sebelum tiba di Rumah Sakit korban kecelakaan meninggal dunia. Keluarga korban membawa jenazah ke Sengkang karena akan di makamkan di Sengkang," ujarnya. 

    Adapun barang bukti yang di sita adalah 1 unit Sepeda motor Honda Mega pro waran putih Nopol DW 4161 BO dan 1 unit mobil escudo DD 1942 UE.

    ■ Accy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru