Rembuk Stunting, Wabup Parimo : Perkuat Komitmen Semua Pihak

SuaraNegeri.com
01 April 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-04-01T08:16:22Z
Rembuk Stunting, Wabup Parimo : Perkuat Komitmen Semua Pihak

SUARA NEGERI ■ Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) Badrun membuka secara resmi kegiatan Rembuk Stunting tingkat Kabupaten Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parigi Moutong, pada Kamis (1/4/21).

Melalui Rembuk Stunting tersebut Wabup menghimbau untuk memperkuat komitmen guna mencegah dan mempercepat penanganan Stunting. 

"Hari ini kita harus berkomitmen bersama guna mencegah peningkatan Stunting dan mempercepat penanganan Stunting di Kabupaten Parigi Moutong," katanya.

Selanjutnya, Wabup Badrun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Rembuk Stunting baik yang hadir secara langsung maupun melalui Metting Zoom atas komitmen melaksanakan kegiatan tersebut guna mencegah Stunting.

"Mari kita Sukseskan kegiatan ini agar generasi kedepannya bisa sehat dan dapat membangun Kabupaten Parigi Moutong jauh lebih baik lagi," imbuhnya.

Kata Wabup, jika Stunting di Cegah sedini mungkin akan mengurangi angka kematian ibu dan anak, sehingga sangat diperlukan sosialisasi dari Puskesmas, serta merata kepada masyarakat Kabupaten Parimo," Imbuhnya.

Oleh sebab itu, kata Wabup Badrun ia berharap dengan dilaksanakan kegiatan Rembuk Stunting tingkat Kabupaten Parigi Moutong bisa mendapatkan predikat terbaik dan terbaik dalam penanganan Stunting dari tahun tahun sebelumnya.

Kegiatan Rembuk Stunting disertai dengan penandatanganan komitmen penanganan Stunting dari OPD OPD terkait.

Sumber: Diskominfo PARIMO
■  Jamaludin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rembuk Stunting, Wabup Parimo : Perkuat Komitmen Semua Pihak

Trending Now

Iklan