-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpin Latpra Ops Keselamatan 2021, Kapolres Lutra Berharap Pemahaman Personil Meningkat Terhadap Tindakan Apapun

    SuaraNegeri.com
    13 April 2021, 16:42 WIB Last Updated 2021-04-13T09:42:03Z

    SUARA NEGERI ■ Poisi Resort Luwu Utara telah melaksanakan  Latpra Ops Keselamatan 2021 yang bertempat di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara, pada Senin (12/04/21).

    Latpra Ops Keselamatan 2021 mengangkat tema "Kita Wujudkan Kamseltiblancar Yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021"

    Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin , S.Ik.,MH didampingi Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. Amir Majid  serta dikuti oleh para PJU Polres Luwu Utara dan seluruh Personil Polres Luwu Utara yang nama, pangkat dan jabatannya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa tujuan diselenggarakan Latihan Pra Operasi Keselamatan 2021, Polres Luwu Utara ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman Personil terkait tindakan apa saja yang harus dilakukan ketika melaksanakan Operasi Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

    " Digelarnya Operasi Keselamatan 2021 tersebut diharapkan dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas atau disingkat Kamseltibcarlantas," tutur Irwan Sunuddin

    Ia melanjutkan bahwa dengan masih terjadinya Pandemik Covid-19, sehingga tetap diharapkan mengimbau kepada pengguna jalan raya dan masyarakat lainnya selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

    "Ops Keselamatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap rambu – rambu lalu lintas juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 yang masih terjadi dimana-mana," jelasnya

    "Pada pelaksanaan Operasi tetap dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan agar kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan," ujarnya.

    ■ Accy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru