Pembobol Rumah Warga di Sigi Biromaru Ditangkap Polisi

SuaraNegeri.com
02 April 2021 | 11:14 WIB Last Updated 2021-04-02T04:18:05Z
Pembobol Rumah Warga di Sigi Biromaru DitangkapPolisi

SUARA NEGERI ■  Menyikapi Laporan dari Masyarakat, Kepolisian Resor Sigi melalui Unit Reskrim Polsek Biromaru berhasil bekuk Terduga Pelaku Pembobolan salah satu rumah warga di Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Terduga pelaku inisial LK FRD (35) dibekuk polisi pada Kamis (2/4/2021) sekitar pukul 15.00 Wita, atas dasar laporan Polisi LP-B /16/III/2021/Res Sigi -Sek Biromaru tanggal 29 Maret 2021 terkait tentang Kasus Pembongkaran Rumah milik Pelapor.

" Penangkapan terduga pelaku, berawal dari adanya informasi masyarakat tentang Keberadaan Terduga pelaku Pembobol Rumah," kata Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda, SH.,M.H, pada Jumat (2/4/21).

Setelah di lakukan Penyidikan Lanjutnya, bahwa benar terduga pelaku berada di rumahnya di Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, dan pada saat itu juga langsung di lakukan penagkapan terhada terduga pelaku tanpa ada perlawanan," Tambahnya.

Marthen Tanda menjelaskan, Setelah di lakukan introgasi oleh Pihak kepolisian, terduga Pelaku mengakui perbuaatanya yang telah melakukan pembobolan rumah Dan Mengambil 1 Buah Hand Phone Merk Vivo Y19.

" Saat ini Terduga pelaku dan barang bukti sudah di amankan Pihak Kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kejahatannya," tandasnya.

■ Hms / Jamal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembobol Rumah Warga di Sigi Biromaru Ditangkap Polisi

Trending Now

Iklan