-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Operasi Keselamatan Tinombala 2021 Tertibkan Pengendara Dalam Berlalu Lintas Di Kota Palu

    SuaraNegeri.com
    14 April 2021, 10:19 WIB Last Updated 2021-04-14T03:19:01Z

    Suara Negeri ■ Dalam pelaksanaan operasi keselamatan Tinombala 2021 personil Polda Sulteng melaksanakan razia di beberapa titik yang ada di kota Palu, hal ini di lakukan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan dan berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, pada Selasa (13/04/2021).

    Pelaksanaan operasi ini menyasarkan pada pengemudi kendaraan dibawah umur, berboncengan sepeda motor lebih dua orang, menggunakan handphone saat mengemudi, tidak menggunakan safety belt, melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol/narkoba, melebihi kapasitas angkut, melebihi batas kecepatan maksimal serta larangan mudik lebaran tahun 2021.

    Adapun beberapa pelanggaran yang terjadi ketika razia berlangsung yaitu pengendara yang tidak memakai kelengkapan berkendara, tidak memakai helem dan tidak menggunakan masker.

    Saat di konfirmasi Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda, SH, SIK selaku Kepala Operasi (Kaops) mengatakan, operasi ini dilaksanakan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, disiplin protokol kesehatan dan larangan mudik lebaran tahun 2021, sehingga tercipta kamseltibcar lantas yang nyaman selama Ramadhan dan menjelang Idul fitri 1442. (Jamal / Bidhumas )

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru