-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    IDP Pimpin Doa Buat 53 Awak KRI Nanggala 402 dalam Momentum HUT ke-22 Luwu Utara

    SuaraNegeri.com
    28 April 2021, 09:19 WIB Last Updated 2021-04-28T02:19:25Z

    SUARA NEGERI ■ Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Luwu Utara, pada Selasa (27/4/2021) kali ini tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Tak ada perayaan besar-besaran dan tak ada karnaval budaya.

    Perayaan HUT Luwu Utara dilakukan dengan cara Rapat Paripurna di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Luwu Utara yang dihadiri Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

    Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara yang tetap menetapkan protokol kesehatan dalam rangka peringatan HUT Luwu Utara yang ke-22 itu dipimpin oleh Ketua DPRD Luwu Utara Drs. Basir.

    Turut hadir dalam HUT Luwu Utara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Prov. Sulsel Andi Arwin Azis, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Sulsel Arlan Razak. 

    Juga dihadiri seluruh pimpinan serta Anggota DPRD Luwu Utara, Unsur Forkompimda Luwu Utara, para pimpinan SKPD, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur dan Sekretaris Daerah Armiady beserta undangan lainnya.

    Di awal sambutannya, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama mengirimkan doa kepada para awak KRI Nanggala-402 yang mendapat musibah.

    “Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengajak kepada kita semua untuk sejenak menundukkan kepala guna mengirimkan doa untuk saudara-saudara kita, para awak Kapal KRI Nanggala 402, sesuai ajaran agama dan keyakinan kita masing-masing. Berdoa dimulai,” ujar Indah memimpin doa. 

    Selain itu, Indah juga menambahakan bahwa peringatan HUT Luwu Utara kali ini meski di tengah pandemi, adalah bentuk kesyukuran terhadap Allah SWT dan kecintaan terhadap Kabupaten Luwu Utara.

    “Peringatan HUT Luwu Utara tetap kita laksanakan, itu sebagai wujud rasa syukur kita semua kepada Allah SWT sekaligus sebagai bentuk rasa cinta kita kepada daerah ini,” terang Indah.

    HUT Lutra ini juga disiarkan via live streaming oleh Dinas Komunikasi dan Informatika serta Radio Kabar Luwu Utara 100 FM, sebagai upaya pemerintah memberikan akses kepada para pengguna media sosial, khususnya facebook, untuk mengikuti jalannya acara syukuran HUT Luwu Utara.

    ■ Accy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru