-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gedung Polsuska Milik PT. KAI Kota Lahat Terbakar

    SuaraNegeri.com
    06 April 2021, 17:40 WIB Last Updated 2021-04-06T10:40:45Z
    Gedung Polsuska Milik PT. KAI Kota Lahat Terbakar

    SUARA NEGERI ■ Gedung kantor dan Gudang Operasional milik PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Kabupaten Lahat Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami kebakaran pada Selasa (6/4/2021).

    Kebakaran itu terjadi, sekitar pukul 12:15 WIB. Terlihat kepulan asap menyelimuti udara diatas pusat kota Lahat, dan sertai kobaran api disekitar menghanguskan obyek yang terbakar dilokasi itu.

    Berdasarkan informasi dihimpun dari Kasat Linmas Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat Fauzan Khairi Denin, SAP, MM belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran ini.

    " Belum diketahui penyebab terjadinya Kebakaran ini, tetapi untuk usaha dari satuan kami telah mengupayakan Pemadaman, dengan 3 unit mobil tanki Damkar dan 1 unit mobil BPBD," katanya.

    Dia mengatakan, upaya pihaknya dalam pemadaman kebakaran tersebut, selain mobil tanki Damkar juga mengerakkan 25 orang anggota. 

    Dia menjelaskan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

    Fauzan juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Lahat  agar di masa transisi pada perubahan cuaca ini, hendaknya masyarakat dapat mengantisipasi adanya kebakaran.

    " Penyebab kebakaran itu, biasanya, selain dari ruangan dapur rumah tangga, juga sering terjadi akibat konsleting listrik arus pendek, untuk itu pastikan instalasi listrik dirumah aman dan menggunakan peralatan yang standar," pesannya mengakhiri keterangannya.

    ■ Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru