Berkah Ramadhan, Polisi Padamara Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

SuaraNegeri.com
16 April 2021 | 13:08 WIB Last Updated 2021-04-16T06:08:59Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Padamara Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial bernama Berkah Ramadhan. Kegiatan diisi dengan pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu, pada Jumat (16/4/2021). 

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, bahwa di bulan ramadhan ini, Polsek Padamara melaksanakan kegiatan sosial bernama Berkah Ramadhan. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu.

"Sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat terdampak dari sisi ekonominya," kata kapolsek.

Dijelaskan kapolsek bawa paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, 10 bungkus mie instan, gula pasir 1 kilogram kecap dan telur 1 kilogram. Bantuan tersebut diserahkan langsung dengan door to door ke rumah warga kurang mampu.

"Untuk pelaksanaan minggu ini kami bagikan lima paket sembako untuk warga. Kegiatan akan terus dilaksanakan selama ramadhan," jelasnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain meringankan beban warga juga sebagai bentuk ibadah di bulan ramadhan.

( Imam Santoso /Hms )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, Polisi Padamara Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan