Tim Audit Polda Sulsel Periksa Bag. Sat dan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
22 Maret 2021 | 14:06 WIB Last Updated 2021-03-22T07:06:45Z
Tim Audit Polda Sulsel Periksa Bag. Sat dan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar

SUARA NEGERI ■ Tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kombes Pol. Ade Indrawan S.IK.,M.H dan rombongan yang didampingi auditor BPK RI, tiba di Mapolres Kepulauan Selayar yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP  Temmangnganro Machmud, S.IK.,MH, pada Senin (22/3/2021).

Kunjungan tim audit linerja Itwasda Polda Sulsel ini dalam rangka melaksanakan tugas pemeriksaan rutin Itwasda Polda Sulsel Tahap I aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021, dengan melakukan pemeriksaan admimistrasi kepada unit kerja Polres dan Polsek jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan kepada semua unit kerja Polres dan Polsek jajaran, tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel diterima oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H bersama para Kabag, Kasat dan Kapolsek di lobi Mapolres Kepulauan Selayar sambil menikmati sarapan alakadarnya. 

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel di Polres Kepulauan Selayar dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan 

"Kami berharap kepada tim audit dapat memberi saran dan petunjuk dalam hal pembenahan administrasi, apabila terdapat ada kekurangan agar diberikan petunjuk untuk lebih baik kedepan," ujar Kapolres. 

Kombes Pol. Ade Indrawan S.IK.,M.H selaku ketua tim audit kinerja menyampaikan bahwa maksud audit kinerja untuk mengecek bagaimana perencanaan dalam jangka satu tahun untuk Polres dan Polsek Jajaran. 

"Kami berharap agar perencanaan direncanakan dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan kalender kamtibmas," ucap Ade Indrawan.

ketua tim audit kinerja juga mengharapkan agar pemeriksaan dimanfaatkan pula untuk konsultasi tentang pelaksanaan tugas, temuannya apa dan solusinya bagaimana.

Pelaksanaan pemeriksaan tim audit kinerja dilaksanakan di aula serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar dimulai dari jam 09.00 wita, pemeriksaan dilaksanakan dua tahap yakni tahap pertama Bag Sumda, Bag Ops, Bag Ren, Sat Intel, Sat Reskrim.

Sementara Sat Shara, Sat lantas, Sat binmas, Pol Air dan Polsek jajaran pemeriksaan tahap kedua yang berakhir pada 11.00 wita dan selanjutnya rombongan makan siang, sebelum bertolak menuju pelabuhan Pamatata untuk kembali ke Makassar.

(Irwan/Hms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Audit Polda Sulsel Periksa Bag. Sat dan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan