Iklan

Polres Tolikara Patroli Malam Sejumlah Obyek Vital, Ini Tujuannya

SuaraNegeri.com
14 Maret 2021 | 06:30 WIB Last Updated 2021-03-13T23:30:04Z
Polres Tolikara Patroli Malam Sejumlah Obyek Vital, Ini Tujuannya

SUARA NEGERI ■ Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Polres Tolikara lakukan patroli rutin pada Malam Hari, Sabtu (13/03).

Patroli yang difokuskan pada objek vital seperti rumah sakit dan bank ini dipimpin oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk didampingi Paur Humas Aiptu Kasrim, S.E selaku piket pawas beserta Anggota Piket Fungsi Maupun Jaga.

Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini kami fokuskan ke RSUD serta Bank, karena kedua tempat itu merupakan objek vital. Sehingga, sangat penting untuk rutin dilakukan patroli ke tempat-tempat tersebut,” ucapnya, hari ini.

“Pada malam hari merupakan waktu dimana waktu ini peluang terjadinya kejahatan sangat tinggi, sehingga kami maksimalkan patroli untuk pencegahan peluang terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum kami,” imbuh Kompol Yosep Goran.

Dengan patroli tersebut, Waka Polres berharap masyarakat dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, apabila ada gangguan yang terjadi di sekitar lingkungan.

“Segera melaporkan kepada Kepolisian, Kami selalu siap dan sigap menanggani atau menerima laporan masyarakat 1×24 jam,” pungkas Kompol Yosep Goran Geleuk. (WP/Hum)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tolikara Patroli Malam Sejumlah Obyek Vital, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan