Polres Kepulauan Selayar Terima Sosialisasi Program ASABRI

SuaraNegeri.com
29 Maret 2021 | 14:50 WIB Last Updated 2021-03-29T07:50:52Z
Polres Kepulauan Selayar Terima Sosialisasi Program ASABRI

SUARA NEGERI ■ Dalam rangka memahami dan mengetahui hak-hak Anggota Polri dan ASN  lingkup Polres Kepulauan Selayar  menerima Sosialisasi PP No 54 Tahun 2020 bertempat di aula serbaguna Polres Kepulauan Selayar, pada Senin (29/03/2021).

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kompol. Abd Rahman pada sambutannya mengatakan agar sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan kepada Personil tentang apa-apa saja yang menjadi haknya baik saat berdinas maupun saat sudah pensiun nanti.

Sebelumnya, Kepala Kantor Cabang PT. ASABRI Makassar, Dwi Dosoroyo bersama Kepala Kantor Cabang BRI Benteng Selayar, Iman Indrawan di terima Kapolres Kepulauan selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H di ruang kerjanya didampingi oleh Wakapolres dan Kabag Sumda. Kompol Sukardi SH, M.Si.

Dalam penyambutan disampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Cabang Kantor Asabri Makassar, Dwi Dosoroyo beserta Tim Sosialisasi di Polres Kepulauan Selayar yang berkesempatan memberikan waktunya dalam kegiatan sosialisasi ini.

Diakhir sambutan Wakapolres menginstruksikan kepada seluruh personel yang hadir agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

Polres Kepulauan Selayar Terima Sosialisasi Program ASABRI

"Jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dua arah antara pihak PT. Asabri dengan kita, selaku anggota Asabri dilingkungan Polres Kepulauan Selayar yang nantinya akan memasuki usia pensiun," ucapnya.

Hadir mengikuti pelaksanaan kegiatan sosialisasi para PJU, Para Kapolsek dan Personil Polres dan Polsek jajaran sebanyak 75 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

■ Irwan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kepulauan Selayar Terima Sosialisasi Program ASABRI

Trending Now

Iklan