-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kajari Luwu Utara Undang Awak Media Makan Malam Bersama

    SuaraNegeri.com
    17 Maret 2021, 07:16 WIB Last Updated 2021-03-17T00:16:31Z
    Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kajari Luwu Utara Undang Awak Media Makan Malam Bersama

    SUARA NEGERI ■ Guna mempererat silaturahmi dengan insan pers, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Haedar, SH. MH makan malam bersama dengan sejumlah Wartawan pokja Luwu Utara di Teras Adira Masamba, pada Selasa (16/3/2021).

    Makan malam ini juga dihadiri pejabat Kejari Luwu Utara antara lain Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum, Muhith Nur SH, Kasi Intelijen, Muh Yusuf Rahman SH, Kasi Pidana Khusus, Vicariaz serta sejumlah Kasi dan staff Kejari Luwu Utara lainnya.

    Dalam sambutannya, Kajari Luwu Utara menyampaikan acara makan malam bersama dengan insan pers ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat serta menjalin kebersamaan dengan insan pers yang ada di Luwu Utara.

    Ia berharap bahwa Kejaksaan Negeri Luwu Utara dan para awak media yang bertugas di Luwu Utara agar satu pemikiran dalam memberikan informasi antara Kejaksaan Tinggi Sumut dengan insan media sehingga setiap informasi yang disajikan tidak menjadi bias.

    "Jujur saya katakan bahwa media adalah mitra strategis kami, tanpa media kami tidak ada apa apanya. Oleh karena itu saya sangat berharap dengan adanya pertemuan sederhana kita pada malam ini menandakan kalau kami dengan teman teman pers adalah mitra yang harmonis," sebutnya.

    Haedar menambahkan, bahwa selaku Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara, ia juga berharap agar sinergitas seperti ini terus berkelanjutan. Karena menurutnya, media merupakan mitra kerja dalam mendukung kinerja Kejari Luwu Utara kedepannya.

    "Kedepan, kita berharap sinergitas ini selalu terjaga dan berkelanjutan. Olehnya itu, bagi teman-teman media yang ingin memuat berita tentang kinerja Kejaksaan, silahkan berhubungan dengan pihak kami demi akuratnya data dan informasi,” tutup Haedar.

    ( Accy )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru