-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Lapas Dengan Polres Tuban Kerjasama Pengamanan

    SuaraNegeri.com
    15 Maret 2021, 16:30 WIB Last Updated 2021-03-15T09:32:38Z
     
    Kalapas Tuban  Siswarno dan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat nota penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (15/03/2021) (Foto : Ahmad)

    Kalapas Tuban  Siswarno dan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat nota penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (15/03/2021) (Foto : Ahmad)

    SUARA NEGERI ■ Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban dengan Polres Tuban lakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) perihal pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Tuban, pada Senin (15/03/2021)

    Dalam nota PKS ditandatangani langsung oleh Kalapas Tuban Siswarno, dengan Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono, disaksikan jajaran Polres Tuban dan pejabat Lapas Tuban di gedung pertemuan Mapolres. 

    Dikesempatan itu, Kalapas Siswarno menjelaskan bahwa PKS ini menjadi penting dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas pengamanan di lingkungan Lapas Tuban.

    “Kegiatan yang saat ini kita lakukan merupakan salah satu kegiatan penting kami agendakan, dimana Lapas Tuban harus bersinergi dengan berbagai stakeholder memaksimalkan pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

    Lebih lanjut orang nomor satu di Lapas Tuban ini menegaskan bahwa pelaksanaan tugas pemasyarakatan, tidak lepas peran serta jajaran Kepolisian, baik dari sisi pembinaan bagi petugas maupun dalam hal  pengamanan warga binaan.

    “Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semakin mengeratkan hubungan antar dua instansi, guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari," jelasnya.

    Sementara Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, saat didampingi Kabag Ops Kompol Budi Santoso serta Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri, menyambut baik kedatangan Kalapas.

    AKBP Ruruh menyampaikan bahwa tujuan Penandatanganan Kerja Sama ini untuk menjalin sinergi di bidang optimalisasi pengamanan di lembaga. 

    "Kita sambut baik pihak Lapas yang telah menginisiasi Perjanjian Kerja sama ini dalam rangka peningkatan kerjasama dan koordinasi penanggulangan gangguan keamanan di lembaga pemasyarakatan kelas III B Tuban" kata Alumni Akpol Sanika Satyawada 2000 itu.

    "Kedepan kita akan lakukan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan perjanjian kerjasama ini, agar kegiatan yang ada di dalamnya bisa berjalan dengan baik." tutupnya 

    Pewarta  ■ Ahmad Istihar




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru