-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Deklarasi Zona Integritas, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin Optimis Raih WBK

    SuaraNegeri.com
    15 Maret 2021, 14:59 WIB Last Updated 2021-03-15T07:59:26Z
    Deklarasi Zona Integritas, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin Optimis Raih WBK

    SUARA NEGERI ■ Kepolisin Resort (Polres) Luwu Utara menggelar Deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

    Deklarasi di Pimpin Langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin yang dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Kajari Luwu Utara, Perwira Penghubung TNI AD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Media serta Jajaran Perwira Polres Luwu Utara, pada Senin 15 Maret 2021 di Aula Mapolres Luwu Utara. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, bahwa dalam rangka menjalankan program Kapolri salah satu diantaranya adalah pemberian pelayanan yang prima serta bebas korupsi.

    "Kami dari Polres Luwu Utara mulai membangun pelayanan dengan bebas Korupsi," katanya. 

    Masih kata Irwan, sapaan Akrab Perwira  Menegah ini,  adapun langkah-langkah yang dilakukan adalah memberikan pelayanan secara Prima kepada masyarakat diantaranya melakukan Inovasi beruapa Portal Polres Luwu Utara yang didalamnya ada pelayanan sim, skck, permintaan pengawalan, pengamanan serta layanan aduan masyarakat.  

    "Selain itu inovasi kami adalah bekerja sama dengan Lincah Bos dalam Pelayanan untuk Disabilitas yang akan mengurus  SKCK dan lain lainnya," terang Kapolres.

    Irwan menambahkan, Selain itu kita berdayakan Sumberdaya yang  kita miliki, kita optimis Polres Luwu Utara akan meraih Predikat WBK, karena itu dukungan semua pihak sangat kami harapkan.

    ■ Accy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru