Iklan

Tripika Pasimasunggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Hari Pencoblosan

SuaraNegeri.com
06 Desember 2020 | 20:47 WIB Last Updated 2020-12-06T13:47:15Z
 
Tripika Pasimasunggu  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Hari Pencoblosan

SUARA NEGERI ■ Sebelum turun dilapangan dalam rangka melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di tiap- tiap Desa, sebagai upaya antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas jelang hari Pencoblosan, Tripika kec. Pasimasunggu gelar Coffee Morning di warkop Cillong Benteng Jampea, pada Minggu (6/12/2020).

Coffee morning ini dihadiri oleh Camat Pasimasunggu Siregar, S.STP. M.Si, Ramil, Kapten Kav. Zainuddin, Kapolsek AKP. Kaharuddin serta Paur Sub Humas Polres Kepulauan Selayar yang juga sebagai Pamatwil, Ipda Hasan dan sejumlah personil lainnya.

Dalam coffee morning tersebut muncul ide-ide dalam rangka mengantisipasi potensi tingkat kerawanan yang mungkin akan terjadi.

Kapolsek AKP. Kaharudin berharap agar langkah antisipasi ini, sedapat mungkin kita lakukan pada setiap Desa biar masyarakat tahu kalau kita ada.

Harapan yang sama juga disampaikan Danramil Zainuddin, menurutnya ini sangat penting dilakukan agar masyarakat bisa paham dan menghindari hal-hal yang sifatnya mengganggu Kamtibmas.

Sementara itu, Ipda Hasan selaku Pamatwil Pasimasunggu mengatakan, semua potensi kerawanan kita harus antisipasi dari dini termasuk Miras atau Ballo.

"Ini perlu disosialisasikan, jangan sampai persoalan sudah mengejolak baru kita ketahui, untuk itu perlu kita antisipasi dengan melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan tokoh masyarakat pada tiap-tiap Desa," ujar Ipda Hasan.

■ Irwan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tripika Pasimasunggu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Hari Pencoblosan

Trending Now

Iklan