-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Relawan Sedulur Aman Pulosari Gelar Syukuran

    SuaraNegeri.com
    13 Desember 2020, 20:58 WIB Last Updated 2020-12-13T13:58:02Z
    Relawan Sedulur Aman Pulosari Gelar Syukuran

    SUARA NEGERI ■ Berdasarkan hitung cepat sementara, perolehan suara terbanyak pada Pilkada Pemalang di raih pasangan Agung - Mansur, paslon nomor urut 02. 

    Sementara untuk Paslon nomer urut 01 yang lebih di kenal dengan sebutan SAE, harus puas di urutan ke 2, sedangkan pasangan no urut 03 yang mendapat banyak tambahan simpatisan, gegara dalam debat publik di nilai mampu menjawab berbagai  pertanyaan dengan argumen yang jelas, lugas dan cerdas, hanya bisa menduduki urutan terakhir.

    Dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang, setidaknya ada 11 Kecamatan perolehan Paslon 02 jauh mengungguli perolehan suara paslon lain.

    Meski belum ada pengumuman resmi dari KPU, berbagai pihak, termasuk ke 2 kontestan, H Agus Sukoco - Eko Priyono Paslon 01 dan Paslon 03 Iskandar Ali Syhabana -Ahmad Agus Wardana  telah memberi ucapan selamat kepada pasangan Aman. 

    Relawan Sedulur Aman Pulosari Gelar Syukuran

    Sebagai wujud syukur kepada Allah atas kemenangan kandidatnya menang, timses Aman yang tergabung dalam koalisi partai pengusung maupun  relawan lain meluapkan suka cita dengan berbagai kegiatan.

    Relawan Sedulur Aman Kecamatan Pulosari yang berdiri atas dasar kecintaanya kepada Paslon peraih suara terbanyak ini, pada Sabtu (12/12) malam mengadakan syukuran dan sekaligus mendoakan kepada Paslon dukungannya agar senantiasa di permudah dalam menjalani tahapan pilkada selanjutnya.

    Menurut Nur Slamet, Ketua Posko Sedulur AMAN  tingkat kecamatan ini, pihaknya akan terus mendoakan pemimpin pilihan rakyat tersebut agar dapat mengemban tugas dengan amanah.

    Dalam kesempatan acara syukuran kemarin, tampak hadir juga Ustadz Fery alfaozy, Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra Kecamatan Pulosari yang berkenan memimpin doa sekaligus memberi wejangan dalam acara syukuran yang berlangsung sederhana itu.
     
    Reporter ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru