-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Besok Rapat Pleno Penetapan Pilkada Selayar, Polisi Sebut Ada Pengalihan Arus Lalulintas

    SuaraNegeri.com
    15 Desember 2020, 22:00 WIB Last Updated 2020-12-15T15:00:54Z
    Besok Rapat Pleno Penetapan Pilkada Selayar, Polisi Sebut Ada Pengalihan Arus Lalulintas

    SUARA NEGERI ■ Polres Kepulauan Selayar gelar rapat rencana pengamanan rekapitulasi surat suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, di ruang rapat Tri Brata, pada Selasa (15/12/2020).

    Rapat rencana pengamanan yang digelar pada malam hari ini, diikuti oleh Kapolres, Wakapolres Kompol Rahman, Kabag Sumda Kompol Sukardi, S.H, M.Si dan para PJU, Danki Brimob dan Panit Gegana. 

    Tahap rekapitulasi tingkat kabupaten atau rapat pleno penetapan perolehan suara, calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar akan dilaksanakan pada esok hari Rabu, 16 desember 2020, di aula kantor Bupati Kepulauan Selayar. 

    Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H dalam arahannya menekankan  kepada para Perwira pengendali agar dapat mengendalikan anggota ditempat atau posisi masing-masing, khususnya lalulintas dalam pengalihan arus lalulintas di sekitar lokasi kantor Bupati. 

    "Waspadai tamu yang masuk dalam area kantor Bupati, bagi masyarakat yang tidak berkepentingan agar untuk sementara waktu tidak di ijinkan masuk serta waspadai juga kerumunan yang berlebihan guna mencegah pandemik Covid-19," ujar Kapolres. 

    Pada pelaksanaan rapat pleno tersebut untuk sementara jalan Jend. Ahmad Yani, tepatnya didepan kantor Bupati Kepulauan Selayar untuk sementara waktu akan dialihkan. 

    Adapun peralihan lalulintas, dari jalan samping kantor DPRD akan dialihkan ke jalan Jend. Ahmad Yani arah selatan, begitu juga jalan Muh. Karaeng Bonto tepatnya didepan kantor Golkar akan dialihkan ke jalan Jend. Ahmad Yani ke arah utara.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru