88 Tukang Becak di Purbalingga Dapat Bantuan Beras

SuaraNegeri.com
11 Desember 2020 | 18:00 WIB Last Updated 2020-12-11T11:02:48Z
88 Orang Tukang Becak di Purbalingga Dapat Bantuan Beras

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga kembali mendistribusikan bantuan beras dari Asisten Logistik (Aslog) Kapolri di halaman Mapolres Purbalingga, pada Jumat (11/12/2020). 
Bantuan diserahkan kepada 88 orang tukang becak dari sejumlah pangkalan.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan, bahwa pada hari ini kita menyalurkan kembali bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19. Sasaran penyaluran bantuan yaitu para tukang becak.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak pandemik Covid-19 terutama masyarakat di sekitar Mapolres Purbalingga yang masih membutuhkan bantuan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar selama pandemik Covid-19 ini tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Dengan mematuhi protokol kesehatan bisa membantu pemerintah dalam menekan angka positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Penyaluran bantuan akan dilaksanakan secara rutin baik bantuan dari Aslog Kapolri maupun dari Program Koin Seribu Polres Purbalingga. Harapannya bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19,” pungkasnya.
 
■ Imam Santoso/Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 88 Tukang Becak di Purbalingga Dapat Bantuan Beras

Trending Now

Iklan