-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Tersesat di Kemangkon, Nenek Simprah Ditolong Anggota Komunitas Sahabat Dhuafa Purwokerto

    Suara Negeri
    27 November 2020, 13:34 WIB Last Updated 2020-11-27T06:34:54Z
    Tersesat di Kemangkon, Nenek Simprah Ditolong Anggota Komunitas Sahabat Dhuafa Purwokerto

    SUARA NEGERI ■ Anggota Polsek Kemangkon menyerahkan lansia yang ditemukan tersesat di jalan raya Desa Panican, Kecamatan Kemangkon kepada keluarganya. Penyerahan dilakukan di Mapolsek Kemangkon, pada Kamis (26/11/2020) malam.

    Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar menyampaikan, bermula saat anggota piket menerima penyerahan lansia tersesat dari Khusnul Mubarok (29), anggota Komunitas Sahabat Dhuafa Purwokerto. Dimana pada saat melintas di jalan Desa Panican tepatnya di pertigaan pasar melihat seorang lansia sedang duduk kebingungan.

    “Lansia tersesat langsung dibawa ke Polsek Kemangkon. Kemudian kita usahakan untuk dipertemukan dengan keluarganya,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, lansia tersebut sedikit linglung dan sulit diajak komunikasi. Kemudian petugas memeriksa tas bawaan dan mendapati identitas berupa fotocopy KTP. Dari identitas yang didapat, lansia tersebut diketahui bernama Simprah (72) warga Desa Karangkemiri RT 1 RW 1 Kecamatan Kemangkon.

    “Kita koordinasikan dengan perangkat Desa Karangkemiri untuk diteruskan kepada keluarganya. Keluarganya kemudian datang dan kita serahkan lansia tersesat tersebut,” jelasnya.

    Sementara itu, Pujo (28) salah satu cucu lansia tersebut mengatakan bahwa neneknya pergi dari rumah tidak berpamitan. Kami sekeluarga sempat kebingungan dan berusaha mencarinya namun tidak berhasil ditemukan. Hingga mendapat informasi dari perangkat desa bahwa neneknya berada di Polsek Kemangkon.

    “Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Kemangkon dan Perangkat Desa Karangkemiri yang ikut menjemput nenek saya,” ucap Pujo.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...