Suzuki APV Tabrak Truck Di Sabbang Selatan, 2 Orang Meninggal Dunia

SuaraNegeri.com
21 November 2020 | 12:25 WIB Last Updated 2020-11-21T05:25:22Z
Suzuki APV Tabrak Truck Di Sabbang Selatan, 2 Orang Meninggal Dunia

SUARA NEGERI ■ Telah terjadi kecelakaan sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor plat DN 1182 KB di jalan trans Sulawesi, Dusun Malombu, Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. 

Kecelakaan terjadi pada dini hari sekitar Pukul 04:15, Minggu (21/11/2020) dan menyebabkan 2 orang meninggal dunia berasal dari Desa Kilo, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Poso.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

"Ia telah terjadi kecelakaan di daerah kecamatan sabbang selatan dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia. Adapun identitas korban yakni Muh. Abi (12) dan Herawana (27) masing-masing warga Poso, Sulteng," ujarnya.

Kapolres melanjutkan, kecelakaan bermula saat mobil avanza yang di kemudikan oleh Nur Alam (29) berbenturan dengan mobil truck yang sedang parkir di bahu jalan," ujar kapolres.

"Menurut keterangan saksi mobil Suzuki APV yang bergerak dari arah poso menuju makassar pada saat melintas di kondisi jalan lurus lelah (ngantuk) sehingga membentur bagian belakang sebelah kanan akan mobil truck yang sedang berhenti/parkir di antara badan dan bahu jalan sebelah kiri mengarah ke Palopo," pungkas Kapolres.

 ■ Adinda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suzuki APV Tabrak Truck Di Sabbang Selatan, 2 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan