-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Sekda Kepulauan Selayar Apresiasi Upaya Rapsel Ali Memberdayakan Pelaku UMKM

    Suara Negeri
    12 November 2020, 20:36 WIB Last Updated 2020-11-12T13:36:42Z
    Sekda Kepulauan Selayar Apresiasi Upaya Rapsel Ali Memberdayakan Pelaku UMKM

    SUARA NEGERI ■ Anggota Komisi VI DPR RI, dari Partai Nasdem Muhammad Rapsel Ali melakukan silaturrahmi dengan jajaran Dinas Perindag dan pimpinan BUMN di Selayar, Bank BNI, BRI, Mandiri serta Pegadaian membahas tentang strategi pengembangan UMKM ditengah pandemik covid -19. 

    Pertemuan tersebut sekaligus silaturrahmi dengan pihak BUMN dan juga dihadiri para pelaku usaha yang dipandu langsung oleh staf khususnya Darmawang, kunjungan kali ini sebagai rangkaian agenda pemulihan ekonomi nasional yang berlangsung di aula gedung PLUT, jalan Pahlawan, Bonea, kel Benteng Utara, kecamatan Benteng. 

    Dalam kunjungan Dapilnya, di Kepulauan Selayar melalui pertemuan tersebut Rapsel Ali juga sempat meninjau beberapa kerajinan masyarakat Selayar, seperti kerajinan berupa Parang.

    "Membantu masyarakat dan memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar, sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat di DPR RI," ujar Rapsel Ali, pada Kamis (12/11/2020).

    Didampingi Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan dan Kepala Dinas Perindag, Drs. Hizbullah Kamaruddin juga mengatakan, bahwa berbagai kerajinan yang diperlihatkan, terangkatnya harga melalui sertifikasi kerajinan.

    Sedangkan Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Marjani Sultan secara singkat menyampaikan dalam sambutannya bahwa kunjungan Dapil Bapak Rapsel Ali, membawa hikmah untuk masyarakat Selayar terbukti dengan membangkitkan UMKM melalui pemberdayaan.

    “Masih tahun pertama sebagai wakil rakyat di DPR RI, sudah tiga kali berkunjung ke Selayar, semoga tetap sehat dan sukses selalu," sambut Dr. Marjani Sultan.

    ■  R-027

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...